Sabtu, 17 Desember 2011

Saya ada di Tobucil :)

Senang...senang...senaaaaang
Saya dimuat di blog Tobucil . Setahu saya, blog ini sangat menghargai kreativitas teman-teman di bidang seni dan sastra. Makanya, nggak sembarangan orang bisa dimuat di dalamnya, mulai dari Martha Puri, Dita-Cemprut, dan Ojan dan Putri.
Saya sendiri nggak pernah menyangka bisa dimuat disini. Hingga akhirnya, suatu hari, datanglah *mulai lebay, bertingkah seperti pendongeng* seorang pria bernama Nunuw mewawancarai saya lewat YM. Kami mengobrol panjang lebar. Biar baru kenal, obrolan kami nggak ada formal2nya. Kebanyakan bercanda dan mengobrol seperti biasa saja.
Setelah menunggu sekian lama, saya deg-degan setiap buka website Tobucil. Satu, dua, tiga minggu belum dimuat. Yah barangkali, lebih banyak crafter lain yang layak dimuat disana. Hingga akhirnya, saya membuka website ini pada Minggu pagi (18/12) dan menemukan foto kreasi dan profil saya disana!
Waaah, rasa-rasanya saya seperti nggak bernafas selama 2-5 detik, hehehe....terakhir kali saya mengalami hal seperti ini pas kelas 6 SD, mau EBTANAS hari terakhir, dan lupa bawa kartu ujian. Bedanya, waktu itu, lupa bernafas karena hal yang ngga mengenakkan. Nah sekarang ini, sesuatu yang menyenangkan yang terjadi pada saya, hehehe....
Back to the topic, saya mengucapkan terimakasih buat Tobucil, Nunuw, Mba' Tarlen Handayani. Semoga suatu hari bisa bertemu dengan mereka :D

Salam,






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...