Rabu, 08 Februari 2012

Matryoshka Wreath

Yang membedakan mereka--gadis-gadis Maryoshka dengan para personel Cherrybelle adalah jumlahnya, hehe...

Yap, bener banget. Kalo diliat-liat, muka dan dandanan mereka hampir mirip dengan girlband Cherrybelle ya. Bedanya, gadis-gadis Matryoshka ini nggak pinter bernyanyi melainkan cuma pinter bertengger diatas gantungan pintu dari rotan. Hihihi, saya sendiri takjub pas melihat hasilnya. "Really...really love you" :p

Oya, boneka-boneka cilik ini saya ambil dari motif kain Matryoshka. Pas nyari kain ini, saya dibantu teman crafter Abel. Kita nggak sengaja ketemu minggu lalu, dua-duanya sama-sama lagi berburu katun imut nan lucu di suatu pusat perbelanjaan kawasan Jakarta Pusat *lebay*.

Dan Abel sukses jadi guide nunjukkin toko-toko yang berpotensi ramai dikunjungi crafter-crafter. Yang membuat saya geli ketika menyambangi toko-toko ini, biasanya mereka menyapa dengan,"Boleh...Harganya biasa sajalah" *dengan senyum dikulum dan tatapan mata penuh arti* wealaaaah, buat yang belum tahu harga biasa seperti saya, jelas-jelas bingunglah.

Nggak pakai lama-lama lagi, saya dan Abel langsung berburu harta katun disana. Tahu-tahu, kain-kain bermotif lucu sudah berjejalan di tas belanjaan dan ketebalan dompet menyusut :D
Tapi nggak apa-apa, hati senang, abang senang (abang penjualnya, lhoooo)

Salam
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...