Senin, 21 Mei 2012

Kid's Birthday Souvenir





Owl Chocolate Cookies






sudah dibungkus kain tile 



Yang ini adalah sisi sebaliknya bantal-bantal owl :D


Wohoooo, allo...aloo...apakabar ??
Sudah lama ya ga menyapa blog saya ini, yah kebetulan lagi banyak banget kerjaan sampe ga sempet2 upload kabar2 yang terbaru. Yang terakhir, saya membuat Kid's Birthday Souvenir, isinya ada bantal si imut owl dan cookies bergambar owl buatan teman saya, Ignas :) kue2nya enaaaaak banget, dari aromanya sudah tercium wangi cookies. Pas nyobain kue ini, saya makan nggak habis-habis, terus saya mikir: gimana kalo anak kecil yang makan ya? hehehe.... Saya jamin, rasanya bisa lebih enak dibanding bakery2 elite di kota metropolitan ini :D

Oiya bantal-bantal ini dipesan oleh Mba Imel, buat acara ulang tahun anaknya di sekolah. Ukuran bantal 25 cm x 30 cm, diisi dakron dan dibungkus pake kain tile. Sekilas mempersiapkan dan membuatnya mudah. Ternyata nggak juga lho. Apalagi pas saya membeli dakron sampai 6 kg dan saya bawa pulang pakai motor!

Waktu itu saya membeli dakronnya di Tanah Abang, lalu saya melewati Kebon Kacang, Jalan Sudirman, Menteng, Rasuna Said dan Mampang Prapatan. Weleh-weleh...bungkusan putih dakron itu bener2 mencolok pandangan mata. Bahkan ada mas2 yang komentar, "Ati2 mbak, nanti jatuh dakronnya"... Saya cuma sempat mengangguk saja, karena udah ribet bawa si bungkusan putih gede ini sambil sibuk berdoa "Semoga nggak jatuh di depan bunderan HI" hahahahahaha....aduh nggak kebayang kalo sampe terjadi....

Akhirnya dengan tekad yang sedemikian kerasnya, saya berjuang menjahit bantal-bantal ini dan voila! jadi juga 40 bantal owl, 20 buah untuk anak perempuan dan 20 buah untuk anak laki-laki

Salam

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...