Senin, 11 November 2013

Bantal Boneka Siput Gary ^^

Hai...hai...bulan November ini saya kembali uji nyali dengan membuat karya yang baru. Kali ini, atas permintaan sepupu, Lulu, saya membuat boneka Garry Siput. Yup, siput imut yang ada di film kartun Sponge Bob ini harus saya bikin dengan ukuran sekitar 40 cm lebih. Alasan sepupu saya: supaya si boneka ini enak dipeluk karena lumayan gede, hehe :p
Berhubung belum pernah membuatnya, saya ragu. Tetapi setelah melihatnya di blog Boneka Tsabita-nya Mb'Ira saya pun memberanikan untuk membuatnya. Khusus untuk Lulu :)

Pas udah jadi, saya membayangkan kalau dia hidup beneran, terus merayap2 di kamar gimana yah????

Nah bagi kalian yang ingin memesannya, bisa menghubungi saya di:
085624008276
BB: 276B6518
Waktu pembuatan minimal 1minggu setelah transfer ya (BCA/Mandiri)
Harga bantal boneka bisa langsung menghubungi saya :)


Salam manis
Arrie-Cranberries Craft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...