Selasa, 25 Oktober 2011

boneka buatan tanganku


akhirnya selesai juga membuat empat boneka ini....tingginya sekitar 40-50 cm lho.. dan semuanya handmade..jadi bs dibayangkan bagaimana saya berjuang menyelesaikannya satu persatu :)
awalnya, ga kepikiran bakal bisa bikin boneka ini semuanya..eh ternyata setelah diyakinkan sama si pemesannya, Mba Yo'..saya bertekad untuk bisa membuatnya dan inilah hasilnya..
Hari ini, mereka berempat bakal pergi meninggalkan saya, dan pindah ke rumah Mba' Yo... hiks...sedih banget berpisah dengan Chucky, Jack, Smurfette, dan Joker....
Saya akan sangat merindukan kalian semua.....

Salam,


2 komentar:

  1. wah keren.. ini jait tangan smua mbak? aku jait yg kecil aja kdg udah ga semangat.. hihi :p

    BalasHapus
  2. makasih Novi :D
    Iya ini semua dijahit tangan, setelah sibuk searching gambar dan menggambar pola di kertas..
    Lumayan ribet tapi seruuuu apalagi pas udah jadi dan lihat hasilnya :)

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...