Kamis, 27 Oktober 2011

my bangle batik



Yeaaayyyy bangle batik buatan saya akhirnya jadi juga. Dari dulu, kepingin bikin gelang dari kain perca/batik, tapi belum nemu yang pas, dan sekarang jadi juga :) hepiiii...
Oya, sekalian saya mau curhat colongan, saya menyesal banget ga sempet ngeblog di hari blogger nasional yang sudah lewat 1 hari. Bukannya lupa, tapi pas hari itu (kemarin) saya bener2 lagi banyak urusan+kerjaan...dan hari ini tepat 28 Oktober yang artinya hari sumpah pemuda dan lewat 1 hari dari hari blogger nasional, saya bermaksud untuk kembali ngeblog then say," Keep Blogging, Crafting, and Enjoying Your Life"
Mungkin untuk beberapa saat, saya ga akan aktif banget mengisi blog ini, dikarenakan ada kesibukan baru yang harus saya jalani. Sudah lama saya memimpikan bisa menjalani aktivitas terbaru ini. Seneng, terharu, kaget, ga menyangka sama sekali bisa terpilih. Apalagi saya sedang asik banget menekuni craft ini. Untung beberapa pesanan sudah selesai, sehingga saya bisa konsentrasi ke aktivitas terbaru.


Wish me luck :)

Best regards,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...